CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 20 Juni 2012

Rise Up - Hanya untukmu


reff
"cinta ini hanya untukmu
namun kenapa kau melukai ku
sayang ini hanya untukmu
namun kenapa engkau meninggalkan ku"

:relung hati ini semakin gelisah
ketika kau tak ada di sampingku,menemaniku
apakah setiap saat aku mengalah
mengalah dari semua sikap yang tak pedulikanku

:aku sadar aku tak bisa selalu disampingmu
tapi setidaknya cinta ini tulus untukmu
ku jaga hati,ku jaga semua hanya untukmu
namun kenapa semua mudah menghancurkanku

back to reff

:akupun kini tak bisa berbuat apa2
ketika kau pilih untuk meng akhiri semuanya
cinta yang kita jalani cukup lama
kini menjadi lebur,dan hilang begitu saja

:hanya karna kini kau sedang bersamanya
pahit terasa,sungguh tak kuasa ku menahan sesak di dada
kau pun tak sadar juga
apakah aku harus kehilangan semua jalan yang telah kita jalani

"kisah kita berdua
takan berakhir selamanya
walau dirimu
telah menyakitiku"

~aku tetap merindukanmu,sampai akhir hayatku :")

back to reff

:kini hanya ucapan doa yang bisa ku lakukan
agar kau bisa bahagia dengan dirinya
maafkanlah diriku yang tak sempurna
karna slama ini tidak bisa membuatmu bahagia

:karna ku sadar,kau tak tergantikan
selalu dalam angan,teteap ku kenang,sepanjang masa kehidupan
senyumanmu,sinar matamu,canda tawamu
dan yang terindah darimu takan pernah terlupakan

back to reff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar